Thursday, February 11, 2016

Makanan Bervitamin E yang Baik Bagi Kesehatan Tubuh



Vitamin E merupakan jenis nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Nutrisi satu ini bermanfaat penting untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Baik itu untuk mengatasi kulit kering, berjerawat, berminyak, ataupun lainnya. Bahkan vitamin E dapat bertindak sebagai antioksidan penting untuk menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.
 
Makanan yang mengandung vitamin E tinggi
Makanan yang mengandung vitamin E tinggi




Tomat

Tomat terkenal sebagai buah yang mengandung likopen tinggi. Buah satu ini sudah sejak dulu dimanfaatkan sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah dari dalam. Konsumsi tomat secara rutin dapat membantu melancarkan peredaran darah, mencegah kulit kusam, dan masih banyak lagi.


Ada banyak sekali makanan yang mengandung vitamin E tinggi. Kebutuhan setiap orang berbeda-beda, semua itu tergantung dari aktivitas dan usia. Semakin tua dan banyak aktivitas, maka akan semakin tinggi kebutuhan vitamin E setiap harinya. Oleh sebab itu, selalu konsumsi makanan sumber vitamin E secara rutin ya.

Pepaya


Pepaya mungkin lebih dikenal sebagai sumber serat. Tetapi sebenarnya dibalik itu semua pepaya juga mengandung sumber vitamin E. Konsumsi pepaya secara rutin sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, melancarkan BAB, dan menutrisi kulit dari dalam.

Berry

Baik itu strawberry, blueberry, redberry, dan berry lainnya mereka mengandung sumber vitamin E tinggi. Jenis vitamin E pada buah ini bersifat sebagai antioksidan alami, sehingga dapat menjaga imun tubuh maksimal.


No comments:

Post a Comment